ANM CLOTHING


ANM CLOTHING

“VENDOR KONVEKSI &  SABLON TERPERCAYA”
ONE STOP YOUR CLOTHES SOLUTION

Selasa, 13 Oktober 2020

Jasa Konveksi Baju Dan Kaos Seragam di Kediri WA: 0812-3532-2848

Jasa Konveksi Baju Dan Kaos Seragam Di Kediri - ANM Clothing saat ini berkembang menjadi sebuah perusahaan industri kecil dalam skala rumah tangga yang merupakan salah satu tempat konveksi baju dan kaos seragam di kediri yang melayani pembuatan produk pakaian seperti jaket, jemper, kemeja, kaos dan lain-lain. Pada umumnya sebuah sablon kaos keren kediri hanya mampu membuat produksi baju kurang lebih 100 Pcs per hari, sedangkan garment memiliki skala lebih dari 10 ribu ke atas per bulannya. Meski begitu, saat ini kami berupaya meningkatkan kapasitas produksi konveksi kaos seragam di Kediri hingga menghasilkan produksi secara maksimal.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Jasa konveksi baju dan kaos seragam di Kediri, hendaknya anda segera hubungi team marketing kami, dengan layanan Customer Service 24 Jam Non Stop:

SMS/ Tlp/ WA: 0812-3532-2848

Workshop: 

Jl. Masjid Ar-Rohman Ds. Kayen kidul 03/01 - Kec. Kayenkidul

Kab. Kediri - Jawa Timur

 Baca juga konten menarik tentang: Jasa sablon kaos plastisol nganjuk

konveksi baju seragam di kediri
konveksi baju seragam di kediri

Keberadaan konveksi baju dan kaos seragam di Kediri sesungguhnya sangatlah menunjang kemajuan industri fashion yang berada di Indonesia. Sehingga tidak heran, apabila penyedia jasa konveksi ini selalu menjadi incaran para customer lokal dan nasional. Hal ini karena, perkembangan trend fashion yang makin merajalela dan membuat penyedia Jasa Sablon Kaos Murah Dan Berkwalitas Di Kediri bisa menjadi produsen baju dan kaos seragam yang terbaik dan bisa dihandalkan oleh para customer, termasuk untuk mengkampanyekan sebuah organisasi sosial ataupun komunitas dan juga cuma bekerja sama dengan toko-toko fashion yang menyediakan baju dan kaos seragam.

 

Konveksi Kaos Seragam di Kediri
Konveksi Kaos Seragam di Kediri

Disamping itu, jasa konveksi baju dan kaos seragam di Kediri ini tidak hanya bisa membuat produk yang mempunyai kualitas tinggi saja, akan tetapi juga menawaran harga yang begitu terjangkau jadi tidak akan menguras isi dompet para pelanggan-nya. Anda pun bisa Pesan Kaos Jersey Custome Online Buat lebih jelasnya lagi, maka berikut ini ada sebagian penjelasan penting tentang pusat Jasa Konveksi Baju Dan Kaos Seragam di Kediri