ANM CLOTHING


ANM CLOTHING

“VENDOR KONVEKSI &  SABLON TERPERCAYA”
ONE STOP YOUR CLOTHES SOLUTION

Rabu, 25 November 2020

Jasa Pembuatan Sablon Kaos Event Harga Murah

Jasa Pembuatan Sablon Kaos Event Family Gathering Harga Murah di Surabaya, Malang, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun - ANM Clothing merupakan ahli dalam pembuatan berbagai produk kaos dengan kwalitas terbaik. Produk  kaos event sampai saat ini banyak dicari dan juga diminati hingga saat ini oleh berbagai macam komunitas, khususnya mungkin untuk kalangan yang aktif dalam organisasi atau komunitas sebagai salah satu kenangan tersendiri untuk sebuah event besar, dengan model kaos event yang santai menjadikan produk tersebut dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia. Untuk konsultasi pembuatan  kaos event harga murah, silahkan hubungi kami:

SMS/ Tlp/ WA: 0812-3532-2848

Workshop: 

Jl. Masjid Ar-Rohman Ds. Kayenkidul 03/01 - Kec. Kayenkidul - 

Kab. Kediri - Jawa Timur


Jasa Pembuatan Sablon Kaos Event Harga Murah
Jasa Pembuatan Sablon Kaos Event

Tempat Pembuatan Kaos Event Kwalitas Terbaik

Untuk pembuatan kaos event ini harus di dukung oleh support system yang kuat, mulai peralatan yang mumpuni dan SDM yang ahli dalam bidang nya. Mengapa demikian? karena kaos event biasanya di gunakan dalam event besar, yang jumlahnya juga tidak sedikit tidak hanya ratusan saja bahkan sampai ribuan jumlah nya. Maka sebuah vendor konveksi sablon di tuntut untuk kerja extra cepat dan tepat untuk mengejar dead line waktu yang di tentukan. Nah, di ANM Clothing insya allah semua sudah siap untuk mensupport pembuatan kaos event dengan kwalitas terbaik. Di dukung langsung oleh jasa konveksi dan kaos seragam di Kediri dan juga para ahli gesuter sablon yang sejak dulu menekuni spesialis sablon kaos plastisol.

vendor sablon kaos event harga murah
Vendor Sablon Kaos Event

TIPS UNTUK MEMBUAT KAOS EVENT YANG BEKWALITAS

Kaos event merupakan salah satu hal yang harus bahkan wajib ada ketika mengadakan sebuah acara, perayaan, festival dan lain sebagainya. Selain sebagai identitas, kaos event juga dapat di jadikan sebagai alat promosi yang efektif loh. Misalnya saja sebuah lembaga mengadakan acara tertentu katakanlah kaos kelas, selain sebagai identitas lembaga tersebut, orang-orang yang membaca kaos yang dikenakan oleh anggota secara tidak langsung dapat mengenal perusahaan atau merek tersebut.

Kini pembuatan sablon kaos event lebih mudah dan murah dengan hadirnya jasa sablon kaos event terpercaya. Kamu bisa membuat kaos event custom berkualitas untuk berbagai acara dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Vendor konveksi dan sablon di kediri ini siap melayani pembuatan kaos event dengan desain keren yang eksklusif bisa disesuaikan dengan acara yang di selenggarakan. Kami menjamin kaos yang kami produksi terjamin kualitasnya mulai dari bahan kaos, bahan sablon hingga jahitan-nya.

Ketika akan mengadakan suatu event ataupun kegiatan, tentu anda harus mempersiapkannya dengan sangat baik. Mulai dari tempat untuk penyelenggaraan event, waktu event akan diadakan, siapa saja yang akan mengikuti, konsumsi, hingga kaos untuk event. Kaos sablon yang digunakan untuk panitia event tidak kalah penting untuk dipersiapkan dengan matang. Tidak jarang anda akan dibuat bingung dengan kaos sablon yang ingin dibuat. Pastinya anda perlu untuk membuat kaos event yang bagus dan sesuai dengan anggaran. Selain anda mungkin juga akan bingung dengan desain dan lain sebagainya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin membuat kaos sablon untuk event perhatikan beberapa tips berikut ini:

  • Menentukan konsep kaos event yang mau di cetak. Hal ini nanti terkait dengan desain kaos, logo event dan tema acara yang di laksanakan.
  • Membuat desain kaos: Setelah konsep acara sudah matang, langkah selanjutnya adalah memastiakan desan kaos event terbaru yang anda inginkan, warna kaos dan tak kalah penting nya adalah pilihlah model kaos event terbaru.
  • Menentukan jumlah dan ukuran kaos: untuk masalah ini, persiapkan jauh-jauh hari, 1-2 bulan sebelum acara. Karena boleh jadi peserta yang ingin punya kaos tersebut mencapai ratusan jumlah nya, sehingga memudahkan panitia dalam pendataan.
  • Memilih jenis sablon terbaik: Dalam hal ini kami sebagai vendor jasa pembuatan kaos event selalu menyarankan untuk memilih jenis sablon plastisol yang hasilnya lebih halus dan awet.

Anda membutuhkan jasa sablon kaos event harga murah? Hubungi kami sekarang juga!!! Dengan di dukung SDM yang telah berpengalaman dalam bidang sablon selama belasan tahun. Kami telah terbiasa mengerjakan order dari Coorporate besar di Indonesia untuk kaos promosi, komunitas, event dan gathering. Kami selalu menjaga hasil produksi hingga menghasilkan kualitas yang sangat baik dengan proses yang cepat terkait Jasa Pembuatan Sablon Kaos Event Harga Murah