ANM CLOTHING


ANM CLOTHING

“VENDOR KONVEKSI &  SABLON TERPERCAYA”
ONE STOP YOUR CLOTHES SOLUTION

Rabu, 31 Maret 2021

Proses Pembuatan Kaos Event Kandangan GL PRO MAX "KAPOK" Kediri 2021

Tempat Pembuatan Kaos Event Motor KAPOX : Kandangan GL PRO MAX Kediri - ANM CLOTHING di awal tahun 2021 ini di percaya oleh team panitia event akbar anniversary ke - 8 (Semindu) komunitas motor di Kandangan - Kediri. Kaos Event merupakan kebutuhan pokok untuk dijadikan kenang-kenangan oleh para peserta yang mendaftarkan diri dalam acara yang di selenggarakan secara virtual oleh panitia. Sebenarnya, untuk kali ini tidak ada event berkumpul untuk mendatangkan massa, karena mengingat peraturan pemerintah terkait pencegahan penularan COVID 19 sehingga belum mengizinkan untuk mengadakan event yang melibatkan massa dalam jumlah besar.

Tempat Pembuatan Kaos Event Motor
Tempat Pembuatan Kaos Event Motor
Bagi anda yang saat ini menjabat sebagai panitia event yang membutuhkan jasa vendor pengadaan kaos, silahkan konsultasikan pembutan kaos event anda bersama team kami, dengan menghubungi Cs kami di bawah ini. 

Sebagai vendor konveksi sablon terpercaya di Indonesia, kami sudah banyak di kenal oleh berbagai komunitas sebagai jasa pembuatan sablon kaos event harga murah. Jadi tidak mengherankan jika banyak panitia penyelenggara event motor yang merapat ke tempat kami untuk membuat souvenir kaos event harga murah di Pusat konveksi Dan Sablon Kaos Di Kediri. Untuk dapat pesan kaos event dengan desain yang unik, anda sangat di perkenankan untuk pesan desain sendiri, dengan sistem cara order yang sangat mudah tentu sangat membantu khususnya bagi anda yang mempunyai aktifitas yang padat.

Pembuatan Kaos Event Motor " Kandangan GL - PRO - MAX" ini di buat dari bahan baku utama kain katun combed 30s yang secara kwalitas sudah setara dengan bahan kaos distro yang selama ini kami pakai untuk cetak sablon kaos distro di Kediri. Sedangkan untuk bahan sablon, kami memilih untuk menggunakan pasta plastisol.

Baca juga: Spesialis Sablon Kaos Plastisol Di Kediri

Pasta plastisol merupakan jenis pasta sablon yang kami rekomendasikan untuk pembuatan kaos event motor CB, GL, PRO, MAX. Karena pasta plastisol sudah terbukti menghasilkan tekstur sablon yang halus dan warna yang tajam, sehingga gambar terlihat detail dan hidup. Cukup sekian informasi dari kami, tentang Proses Pembuatan Kaos Event Kandangan GL PRO MAX "KAPOK" Kediri 2021